Kemenkumham Jateng Ikuti Workshop SAKIP Tahun 2022

    Kemenkumham Jateng Ikuti Workshop SAKIP Tahun 2022
    Dok. Humas Kanwil

    SEMARANG - Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah mengikuti kegiatan Workshop Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Selasa (22/11).

    Tergabung melalui aplikasi Zoom dari Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, hadir Kepala Kantor Wilayah, DR. A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhiarsono, serta Kepala Bagian Umum, Febri Nurdian Satriatama.

    Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di Auditorium Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Jakarta. Pembahasan pertama disampaikan dengan tema Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang disampaikan oleh narasumber Rani Octariani dari Kementerian PANRB.

    Selanjutnya, kegiatan workshop diisi dengan penyampaian oleh Ardiles Ricky dari Kementerian PANRB, membahas Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah serta penyampaian pedoman SAKIP Kemenkumham oleh Biro Perencanaan Kemenkumham. 

    Setelah itu, Tim Itjen Kemenkumham, Titut Sulistyaningsih menyampaikan mengenai Pedoman Evaluasi SAKIP Internal dan penyampaian arahan oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu.

    Dengan dilaksanakannya workshop ini diharapkan dapat meningkatkan akuntabilitas kinerja serta kemampuan dalam pengawasan internal instansi pada satuan-satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

    kemenkumhamjateng lapas slawi
    RIO BANI RYANDINO

    RIO BANI RYANDINO

    Artikel Sebelumnya

    Kemenkumham Jateng Adakan Kegiatan Revisi...

    Artikel Berikutnya

    Anggota KPU Provinsi Jawa Tengah, Henry...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II T.A. 2024 di Giriwoyo, Kapolres Wonogiri Dukung Percepatan Pembangunan Wilayah 
    Sukseskan Pelaksanaan Pilkada Jateng, Pengurus Ponpes Darul Amanah Dukung Irjen Ahmad Luthfi Jadi Gubernur
    Irjen pol Ahmad Luthfi Sinergi dengan Kelompok Pecinta Otomotif Wujudkan Jawa Tengah Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kertoraharjo
    UPZ Mushola An Nur Purwokerto Barat Siap Bantu dan Layani Masyarakat

    Tags